Kamis, 26 April 2012

Cheat Ninja Saga Emblem Terbaru 2012(PERMANENT)


Cheat Ninja Saga Emblem Terbaru 2012 - Kumpulan Cheat Ninja Emblem Terbaru 2012 paling mantab. Sejenak kita melupakan yang namanya zodiak hari ini sekarang waktunya kita bermain game ninja saga. Agar permainan kita mengasyikan dan wokey alangkah indahnya kita menggunakan Cheat Ninja Saga Emblem Terbaru 2012 yang sudah banyak orang-orang share di Internet. Nah pada postingan kali ini beritamandiri tidak mau ketinggalan memberikan Cheat Ninja Saga Emblem Terbaru 2012.


Cheat Ninja Saga Emblem Terbaru 2012

Games Facebook yang bernama Ninja Saga ini sangat menarik untuk dimainkan dan tentunya anda memerlukan cheat ninja saga Emblem untuk dapat terus-terusan mengakali permainan sehingga tambah JOS. Banyak sekali misi yang harus dijalankan sehingga banyak yang mengandalkan cheat ninja saga versi terbaru.

Apa yang diperlukan dalam penggunaan Cheat Ninja Saga Emblem terbaru ini? Yang diperlukan adalah seperti Cheat Engine versi terbaru, mozilla firefox terbaru, dll. Well, Semoga cheat ninja saga terbaru 2012 yang beritamandiri berikan masih bekerja atau 100% work dan bermanfaat bagi kalian semua yang mencari Cheat Ninja Emblem Terbaru 2012 . Well, langsung saja mari kita lihat cheat ninja saga Emblem, cekidott....

Cheat Ninja Saga Emblem Terbaru 2012

* harus punya token
* scan token kamu sekarang (misal100) scan 100
* kluar banyak addres tuh klik next scan 5 kali
* masuk ke headquarter
* convert token mu 1saja
* scan lagi token mu yg sekarang (tadi tokenx kan 100 di convert 1 tinggal 99 ) scan 99
* setelah itu ada muncul addres 1 klik addres tersebut tambah di addres belakanya +4 contoh(xxxxx6d+4)
* kamu jadi premium deh


NB: jangan membeli senjata emblem karena senjatanya tidak dapat di pakai jika mau beli jurus baju itu bisa di pakai jika anda membeli jurus sisakan satu slot jutsu


Nah, itulah beberapa informasi seputar Cheat Ninja Saga Emblem Terbaru dari beritamandiri (Berita Terbaru Indonesia). Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang lagi membutuhkan informasi seputar Cheat Ninja Saga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar