Rabu, 18 April 2012

Cheat Wild Ones Part 3 (Coin & XP)

masih bicara tentang cheat Wildones gan.. hehehe. ini yang ketiga aku buat tutor Cheat wildones..
pada tutor ini aku mau share bagaimana mendapatkan Coin dan XP terus menerus
oya, udah baca kan tutor cheat wildones part 1 dan 2?
pasti udah ga asing dengan program yang akan aku gunakan nanti
yaitu WPE Pro, udah punya kan programnya..


lanjut
seperti biasa, lebih enak aku jelasin step by step.. biar lebih mudah di terapkan oleh newbie..

1. Buka WildOnes
2. Jalankan WPE, pilih target program.. yaitu browser yang sedang kamu gunakan bermain wildones..
3. klik Multiplayer, pilih Map
4. Setelah masuk dalam map, kembali ke WPE, kemudian klik Play/Start logging pada WPE..
5. bunuh salah satu pemain lain, lebih bagus bunuh semuanya menggunakan Gamma Star..
ya supaya XP dan Koin yg di dapat lumayan banyak.. hahaha
6. setelah membunuh pemain lain, kembali ke WPE dan klik Stop logging..
7. cari kata "kill" tanpa tanda kutip, kalo ga tau cara cari nya.. klik kaca pembesar yang tengah..
8. kalo ketemu nanti secara otomatis kode nya akan tertandai.. klik kanan pada kode tersebut dan klik SEND
9. nah disini yang menentukan nasib char kamu, halah.. :D
lihat gambar



ikuti seperti gambar tersebut
klik "Continuously" dan "Timer" isi saja 300 milliseconds, boleh lebih boleh kurang..
misalkan XP dan Koin yang saya dapat adalah XP=10 Koin=10, maka XP dan Koin akan akan saya terima terus menerus dengan kecepatan 300 milliseconds.. waw, sudah terbayangkan bukan agan akan mendapatkan berapa XP dan Koin.. haha
nah kalo sudah di atur klik Play.. dan lihat pada game wildones nya..
waw, XP dan koin terus menerus agan dapatkan.. :D
oya, ini sifatnya server side, jadi XP dan Coin yang di dapatkan adalah ASLI.. kalo di refresh wildones nya, Coin dan XP tidak berubah..

dan berikut ini video nya..


Video Tutorial Cheat WildOnes:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar