Sabtu, 14 April 2012

KATA ROMANTIS TENTANG PENGHIANATAN


Penghianatan memang sangat menyakitkan. Coba ech loe baca kalimat-kalimat berikut..biar hati loe tenang. MAU??
Harapanku yang tersisa adalah menemukan setitik cinta baru yang bersemi tanpa tanda tanya. Di suatu hati,, di suatu massa,, rindu yang ku runut pada deretan hari tak jua menjemput nyata. Harus dengan apa kubuktikan tulusnya cintaku,, agar kau percaya tiada ingin ku akhiri jejak cintaku selain kepadamu,, tapi justru piku yang kau berikan pada ku. Bila kau izinkan,, ku hanya ingin menangis disudut bibirmu dan berenang ditelaga mata beningmu,, andai kau izinkan.. senyummu tiba-tiba begitu berarti! Seperti malam ini saat kita berdua menikmati kesendirian diujung hari yang gerimis ini..
(By: DEDI ISKANDAR)
Tak seorangpun tahu betapa sunyinya hatiku, bagai seorng musafir diperjalanan, harus kepada siapa ku mengadu keluh kesah diqalbu? Meski kau tlah ada disampingku namun teras jauh tuk kau dengar, terlalu jauh tuk kau rasa rindu dihatiku. dimana kehangatan yang pernah kau curahkan padaku?? Hari-hariku bisu dan membeku.. cintaku sungguh tak berarti bagimu..
(By: DEDI ISKANDAR)
Bagai bunga jatuh dari tangkainya, layu dan jatuh tiada yang sudi untuk memandanginya.. biar ku tanya langit kini berubah.. kemana harus ku bawa derita hati ini, luka karena cinta, hancurnya asmara, begitulah cintaku pada mu. Hancur luluh disaat ku tak berdaya. Tiada bencana yang menyedihkan dan tiada luka yang menyakitkan tapi kecewa karna cinta.
(By: DEDI ISKANDAR)
Dibalik senyuman ada tawa tertahan. Dibalik bayangan ada pemuja tersembunyi. Di dalam hati sang dara ada keraguan terpendam, menunggu janji yang diucapkan sang kekasih hatinya. Akankah sang dara setia menunggu hingga saatnya tiba?                                       ( By: DEDI ISKANDAR)
Seiring waktu tlah berputar, ku tlah terjerat oleh cintamu. Ku telusuri hati dengan penuh harapan, sepenuhnya ku ingin memelukmu, mendekap penuh harapan tuk memilikimu, tuk menyayangimu dan mencintaimu. Sesungguhnya ku ingin menunggumu, namun ku bukanlah untukmu. Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku, semoga kau mengerti perasaanku. Waktu demi waktu terus berputar, ku masih terhanyut dalam mimpiku..
(By: DEDI ISKANDAR)
Yanx,, janjiku yang ingin sehidup semati denganmu! Mengapa aku tinggalkan kamu dalam kesedihan tak terujung. Padahal kamu tlah serahkan semuanya pada ku.
(By: DEDI ISKANDAR)
Akankan cinta menghampiri kala hati sedang terbelah? Mungkinkah ada rindu kala hati sedang bersedih? Kasih.. Haruskah kau datang? Tahukah kau,,, aku terluka? Masihkah hatimu untuk ku?..
(By: DEDI ISKANDAR)
Jangan kau jadikan ku cinta sesaat bagimu. Meskipun ku jauh tak ada disisimu. Jadikanlah ku mimpi indah disetiap tidurmu. Jangan pernah kau ucapkan salam terakhir untuk ku, karna ku tak mau ada luka dihaitku.
((By: DEDI ISKANDAR)
Sayanx.. Suatu saat nanti tiba, pada suatu ketika yang belum kita ketahui. Apakah kau masih akan tetap seperti biasa menyayangi dan mengasihiku? Apakah engkau masih dan tetap mesra? Kita begitu berbeda dalam semua hal kecuali alam cinta.
(By: DEDI ISKANDAR)
Cinta sebelah tangan memang menyakitkan, tapi akan lebih sakit dan mengecewakan lagi apabila dicintai penuh dengan kedustaan.
((By: DEDI ISKANDAR)
Gimana! Tertarik gak buat dijadiin sms buat pacar loe.. Jangan lupa komentar yach!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar