Minggu, 17 Juni 2012

Mendulang uang lewat internet


banyak cara mendulang uang lewat internet secara gratis bisa menghasilkan dollar ataupun rupiah siapa yang tidak senang dengan menghasilkan uang secara gratis saya akan beritahakan caranya dan mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui cara yang saya akan kasi tahu ini yaitu melaului ptc,ptr,ppc,pts,cpm,ptr,affiliate, dan publisher.
saya akan menjelaskan beberapa penghasil uang  diatas:

  1. Apa itu ptc(pay to click): sperti pengertianya disamping pay to click kita dapat menghasilkan uang hanya dengan meng klik iklan yang telah disediakan adversiter/pembuat iklan durasi waktu iklan yang di klik sekitar 10-30 detik. bila kalian ingin ikut saya akan merekomendasikan beberapa ptc yang saya ketahui dan terbukti membayar: -clicksia.com , -onbux.com, -incentria.com, -matrixmails.com, -neobux.com, -clicxsense.com dan ptc dari indonesia Dbclicx.com.
  2. Apa itu ppc(pay per click): maksud dari ppc yaitu kalian akan dikasi uang jika seseorang meng klik iklan yang kalian pasang diblock ataupun website dan dibayar oleh pengiklanaan setiap kali pengunjung blog meng klick iklan yang kalian pasang.Beberapa situs yang terbukti membayar:-Kumpulblogger.com, -adsensecamp.com
  3. Apa itu ptr(paid to review): kita akan dibayar ketika kita mengerjakan job yang diberikan dari advertiser mengenai sebuah produk tertentu dan nantinya job review yang diberikan, kemudian sudah dikerjakan sendiri anda harus mempostingnya diblog/website yang anda miliki.
  4. Apa itu pts(paid to surf): artinya kita akn dibayar ketika surfing dari search engine dengan keyword yang diberikan dan link yang dituju.namun pts ini masih banyak yang mengatakan bahwa  pts(paid to surf) lebih banyak scam dan sulit membedakanya.
  5. Apa itu Afiliate: affiliate merupakan kerja sama antra si penerbit iklan dengan pemilik iklan jika seseorang telah berhasil membeli produk yang di terbitkkan melalui blog/website yang kalian punya kalian akan dibayar.
Kesimpulan: banyak cara mencari uang melalui internet ada dengan melakukan infestasi/infestor ada juga secara gratis tapi orang yang melakukan infestasi otomatis lebih banyak dan lebih cepat mendapatkan keuntungan tapi yang perlu kalian ingat diinternet juga orang bisa melakukan penipuan.
sekian dulu untuk hari ini.

1 komentar:

  1. thanks for the advice of his
    tidah but I still know how to take the money I make
    whether it can be transferred directly to a bank account in my country

    BalasHapus