Selasa, 12 Juni 2012

Mengembalikan Data yang Terformat Dengan GetDataBack


Penahkah diantara anda yang merasa kehilangan data-data penting anda? Jika ada pertanyaan seperti itu pasti saya yang pertama kali tunjuk jari..
Sempet kesal memang terutama saya pribadi dimana data-data, lagu-lagu dan koleksi software-software yang telah lama saya kumplkan selama bertahun-tahun hilang begitu saja. sempat pengen nangis rasanya (Lebaaay..), tapi memang begitu kenyataannya. Setelah berminggu-minggu untuk mencari informasi tentang software-software untuk mengembalikan data dan hasilnya memang banyak sekali dan saya sendiri dapat informasi dari teman yang juga pernah mengalami kejadian serupa.
Sebenarnya harga untuk hardisk tidak terlalu dipikirkan karena dimana datanya jauh-jauh lebih penting bahkan lebih mahal dari pada harga hardisknya.
Banyak dari kita yang tidak mengetahui bahwa sebenarnya ada sebuah software yang cukup ampuh dan sekitar 70% dapat di perbaiki tanpa ada kerusakan. Jika memang ada kerusakan ada pada file tersebut yang memang sudah benar-benar rusak.
Dalam tutorial kali ini saya akan memberikan trik cara mengembalikan data yang hilang, terhapus maupun yang terformat.

Nama aplikasinya yaitu GetDataBack. kemampuan GetDataBack sendiri sudah tidak diragukan lagi karena hasilnya sangat-sangat bermanfaat, dan semua data saya balik seperti sebelumnya, namun ada beberapa aplikasi yang rusak, mungkin karena proses dari tiban-meniban yang pernah saya lakukan. tapi yaaa..lumayan lah tidak sampai setengah data saya yang rusak. dan kelebihan lagi dari GetDataBack yaitu bekerja pada 2 file system: FAT dan NTFS.

Untuk anda yang ingin mendownload versi fullnya bisa klik disini

Terima kasih telah mengunjungi website ini..
Sekian Semoga Bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar