Selasa, 12 Juni 2012

Tips Membuka Kode Keamanan Hp Nokia Yang Terkunci

Bagi anda yang sering utak-atik hp mungkin pernah mencoba mengganti Kode Keamanan atau Kode Pengaman di hp anda dan karena seringnya mengotak-atik hp anda, akhirnya Kode Keamanan atau Kode Pengaman itu pun hilang dari ingatan anda a.k.a anda lupa. Dan beberapa dari anda mungkin pernah membeli hp second dan lupa menanyakan kode keamanan/pengaman kepada si penjual dan akhirnya anda tidak bisa mereset hp anda ke pengaturan awal/pabrik.
Tidak usah ke counter atau ke Nokia service center, cukup baca postingan saya ini, Karena disini saya akan memberitahukan anda cara mengetahui Kode Keamanan atau Kode Pengaman di hp Nokia anda disaat anda kehilangan Kode Keamanan atau Kode Pengaman tersebut.
Caranya adalah dengan mereset hp Nokia anda ke pengaturan awal atau pabrik dan disaat anda diminta memasukkan password/kode, cobalah anda masukan 12345 karena 12345 adalah Kode atau Password Default Nokia.
Jika cara pertama tadi tidak berhasil maka tekanlah code dibawah ini didepan homescreen anda(lakukan seperti saat anda mengecek pulsa):

*#7328748263373738#

lalu tekan tombol call/ok, lalu anda akan diminta memasukkan password,Passwordnya adalah 12345. Setelah anda melakukan cara diatas dengan benar, pasti hp Nokia anda secara otomatis akan melakukan proses kembali ke Pengaturan Awal atau Default Pabrik. Cara ini sudah saya coba di Nokia s40v6 a.k.a Nokia c3 saya.
Jika cara ini berhasil di hp anda maka ingatlah bahwa Security Code atau Kode Keamanan atau Kode Pengaman Nokia anda adalah 12345.
Jika cara kedua tidak berhasil di hp Nokia anda, gantilah kode diatas dengan:
*#7370925538#
dan passwordnya 12345.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar