Jumat, 08 Juni 2012

Yang Ngga Boleh Dilupain Saat Berkencan




Yang Ngga Boleh Dilupain Saat Berkencan
Pada suatu titik tertentu, sebagian pria mengatakan bahwa mereka tidak mengerti wanita. Berkencan adalah suatu kegiatan yang sulit dilakukan apalagi jika mengencani wanita yang tidak dikenal sebelumnya. Berkencan seharusnya merupakan kegiatan yang menyenangkan, namun banyak pria merasa sulit karena membayangkan apa yang akan dibicarakan atau apa yang akan mereka lakukan nantinya.
Berikut ini ada 5 panduan untuk sukses berkencan dengan wanita.

1. On time! Tidak peduli entah Anda menjemput partner kencan atau Anda berjanji untuk bertemu dengannya di suatu tempat, tetap saja Anda harus tepat waktu. Kaum wanita tidak menyukai pria yang “jam karet”. Jika Anda tidak muncul tepat waktu, kaum wanita akan berpikir bahwa Anda tidak berminat untuk kencan dengan mereka. Jika Anda akan menjemput pasangan kencan Anda di rumah, usahakan untuk tiba tepat pada waktunya tapi jangan tiba terlalu awal. Pasangan tidak akan menjumpai Anda jika ia belum selesai berdandan. Tapi jika Anda janjian untuk bertemu dengannya di suatu tempat, baiknya Anda tiba lebih dulu untuk memberi kesan bahwa Anda adalah pasangan kencan yang baik.
2. Bring flowers. Mungkin sepertinya ini sudah ketinggalan jaman, namun faktanya kaum wanita senang dengan bunga. Jika memungkinkan, bawalah bunga yang disenangi oleh wanita yang menjadi pasangan kencan Anda. Jika Anda tidak yakin apa bunga favoritnya, beberapa jenis bunga seperti tulip, bunga matahari dan tentu saja mawar dapat menjadi pilihan. Satu hal yang perlu Anda ingat, bunga tidak hanya dipersembahkan dalam kencan pertama saja. Jika Anda telah membina hubungan bersama wanita selama beberapa tahun, kaum wanita masih tetap menghargai Anda ketika memberinya bunga.
3. Treat her like a lady. Berikan kesan sebagai pria yang baik dengan cara perlakukan si dia seperti seorang “putri”. Jika Anda membawa kendaraan, bukakan pintu kendaraan Anda baginya atau ketika hendak masuk ke suatu gedung, bukakan pintu dan persilahkan ia masuk terlebih dahulu. Begitu juga ketika hendak makan di restoran, tariknya bangku baginya dan setelah ia duduk, barulah Anda yang duduk.
4. Don’t talk about your work. Yang paling penting adalah jangan membicarakan kerjaan Anda hingga pasangan memintanya. Jika ia bertanya pada Anda, jawab saja seperlunya. Kaum wanita tidak suka pria yang membicarakan pekerjaan mereka pada saat berkencan. Itu adalah topik yang sangat membosankan.
5. Have a sense of humor. Mungkin Anda sering mendengar wanita mengatakan bahwa mereka menginginkan pria yang mempunyai selera humor yang baik. Ini benar. Kaum wanita biasanya senang pria yang dapat membuat kencan menjadi acara yang menyenangkan dan dapat membuat mereka tertawa. Namun begitu jangan sekali-kali melemparkan humor jorok karena Anda pasti akan dianggap tidak sopan. Cobalah untuk membuat pasangan Anda tertawa dengan humor yang sehat.
Kegiatan berkencan mungkin tidak akan pernah menjadi sesuatu yang mudah bagi sebagian pria. Namun dengan beberapa tips ini, setidaknya Anda dan pasangan kencan Anda menikmati momen-momen yang indah. Ingatlah bahwa kesan pertama yang baik akan membuka peluang untuk kencan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar