Jumat, 20 Juli 2012

Cara Menggabungkan Video Yang Di Bagi

, Cara Menggabungkan File Video - Ketika anda medownload file video mungkin akan anda temukan mereka dalam beberapa potongan file video dan ketika anda ingin mencoba memutarnya tentu itu tidak akan berhasil, langkah yang harus anda lakukan adalah anda harus menggabungkan file video tersebut.
Langkah yang sederhana anda bisa gunakan alat gratis HJSplit yang memungkinkan anda menggabungkan file video yang mendukung ukuran lebih dari 100 GB. Tidak hanya itu anda juga dapat membuat atau membagi file video anda serta anda dapat membuat checksum MD5, membandingkan file dan “berjalan tanpa installasi”. HJSplit ini juga sepenuhnya portabel, anda dapat menjalankannya langsung dari DVD, CD atau USB.

HJSplit UI Cara Menggabungkan File Video
Anda hanya lakukan beberapa langkah download, ekstrak file yang telah anda download dan jalankan. Pada tahap pertama anda klik menu Join.
HJSplit Input Cara Menggabungkan File Video
Selanjutnya anda klik Input File cari lokasi file video, untuk output silahkan anda tentukan sendiri kemudian klik Start, tunggu proses merge berjalan.
Dan jika anda ingin memecah file video anda, yang perlu anda lakukan adalah pada tahap awal anda klik menu Split dan pilih Input file video anda. Kemudian anda tentukan ukuran file video yang ingin anda pecah.
HJSplit Split Cara Menggabungkan File Video
Selanjutnya anda klik Start dan tunggu proses Split selesai.

  1. Download HJSplit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar