Senin, 23 Juli 2012

Cewek Mata Duitan, Salahkah?


Bagaimana caranya agar bisa menikah dengan Pria Kaya? adalah pertanyaan umum yang sering diajukan para gadis. Hal yang wajar dan sah-sah saja. Mata duitan (materialistis) tidak selalu berkonotasi negatif, apalagi jika dipandang dari sisi kebutuhan. Sangat alami dan jujur malahan.
Justru akan menjadi aneh jika ada wanita berpandangan sebaliknya. Why? secara alami manusia ingin berpenghidupan lebih baik dan bahagia. Dan salah satu hal yang sangat penting untuk mendapatkannya adalah faktor ekonomi alias uang. Anda gosok gigi, mandi, berpakaian dan berhias butuh uang. Menyekolahkan anak, berobat dan menjaga kelangsungan hidup keluarga pasti butuh uang.
Menurut saya pribadi perlu dipertanyakan, jika ada gadis yang tidak ingin menikah dengan orang kaya (walau saya sendiri masih kismin..he..he.. tapi untungnya sudah laku).
Ada beberapa kemungkinan jika ada cewek tidak ingin menikah dengan orang kaya:
1. Takut dikatakan “mata duitan”
Padahal siapa sih yang tidak mata duitan? contoh Anda sekolah buat apa? agar pintar terus agar dapat pekerjaan yang layak, dan? Agar dapat duit yang banyak, kan?. So, ga usah takut/malu dikatakan “mata duitan” karena semua orang butuh duit untuk hidup.
2. Pura-pura
Anda pasti tahu yang ini, pura-pura tidak mau padahal mau.. Kepura-puraan ini muncul sebagai akibat dari rendah diri, merasa tidak cantik, tidak pintar, tidak sederajat dll. Yang semua itu berawal dari Negative Thinking. Jadi hilangkan pikiran-pikiran negatif tentang diri Anda sendiri. Semua gadis punya kesempatan yang sama untuk dipersunting pria kaya. Why not? segera kita bangun citra diri dan potensi diri agar ada nilai lebih.
3. Takut disakiti
Beberapa gadis beranggapan bahwa pria kaya suka menyakiti pasangannya. Pandangan seperti ini, seringkali terjadi jika si gadis berasal dari keluarga yang kurang mampu. Sangat jelas pandangan ini salah. Potensi untuk menyakiti pasangan baik pria kaya atau pria miskin sama besarnya.
4. Orang kaya berhati jelek
Wah.. wah.., ini sudah ngaco.. baik miskin atau kaya, masalah hati siapa yang tau?? Seperti point no.3 diatas, mau miskin, kaya, ganteng, jelek, gemuk atau kurus semua mempunyai bakat mempunyai hati baik dan jelek.
Yang salah..!! jika menjadikan uang diatas segala-galanya. Semua diukur dengan uang.
Ingat!! tidak semua hal bisa digantikan dengan uang.
Uang lebih banyak pasti lebih bahagia?? belum tentu. Namun uang ikut menentukan.
Bagi Anda yang gadis jadilah lebih jujur dan terbuka, tingkatkan potensi Anda menjadi lebih baik lagi jangan cuman bisa bergaya alay, karena Anda juga berhak memilih dan dipilih.
Bagi Anda yang cowok, tidak perlu sakit hati jika si dia lebih memilih yang lain karena alasan ekonomi. Justru jadikan cambuk untuk bekerja dan berusaha lebih sukses lagi. Buka pikiran dan lebih bijak bersikap. Dan temukan wanita idaman Anda. Anda laki-laki, wajib hukumnya untuk memilih dan dipilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar